Header

Tumbang...Pohon Peneduh Jalan Nyaris Timpa Rumdis Kapolsek Pangkalan Brandan

Foto : Pohon Peneduh Jalan Nyaris Timpa Rumdis Kapolsek Pangkalan Brandan.

DikoNews7 -

Pohon peneduh jalan jenis asam jawa berusia puluhan tahun di Jalan Stasiun, Kelurahan Brandan Timur, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, Minggu (09/01/2022) pagi dini hari tumbang.

Pohon yang tumbang nyaris menimpa Rumah Dinas (Rumdis) Kapolsek Pangkalan Brandan dan jatuh dihalaman hingga merusak bagian pagar rumah.

Rhomel warga sekitar mengatakan, sebelum tumbang, terdengar suara berderak seperti suara patahan dan tidak lama kemudian terdengar suara keras menghantam tanah.

"Pagi sekitar jam 02.00 wib, terdengar suara patahan dan tidak lama pohon tumbang, beruntung jatuhnya dihalaman dan samping rumah dinas Kapolsek," ucap Rhomel penjaga Rumdis Kapolsek P.Brandan sembari mengatakan saat kejadian cuaca sedang cerah (tidak hujan) dan tidak ada korban jiwa.

Akibat kejadian ini, pagar rumah mengalami kerusakan, sementara itu jalur pipa suplai air bersih milik PDAM Tirta Wampu unit P.Brandan yang tertanam didalam tanah, mengalami kerusakan dan patah akibat terangkat oleh akar pohon yang tumbang, mengakibatkan suplai air bersih warga menjadi terganggu. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel