Header

Usai Libur Semester, Disdik Batu Bara Monotoring Ke UPTD SDN 07 Panjang

 

Foto : Kabid Budaya Disdik Batu Bara Hj Halimah SPd di dampingi Ka.UPTD SDN 07 Panjang Fitri Yanti Rangkuti. S.Pdsaat monotoring. (Erwin)

DikoNews7 -

Dinas Pendidikan (Disdik) kabupaten Batu Bara di hari pertama masuk sekolah setelah usai libur akhir ujian semester satu Tahun Pelajaran (TP) 2021-2022, Senin (10/01/2022) melakukan monotoring ke UPTD SDN 07 Panjang di kecamatan Talawi.

Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) kabupaten Batu Bara Ilyas Sitorus melalui Kepala Bidang (Kabid) Budaya Hj Halimah SPd mengatakan, untuk memantau kegiatan dan aktivitas guru dan siswa di UPTD SDN 07 Panjang ini.

Di katakan nya, yang mana di UPTD SDN 07 tersebut handsanitizer dan Protokol Kesehatan (Prokes) sudah lengkap dan guru-gurunya pun mematuhi begitu juga dengan siswanya, mereka telah melakukan cuci tangan, memakai masker dan sebentar lagi mereka akan mengikuti kegiatan Pemerintah yaitu melaksanakan suntik Vaksinasi.

“Terima kasih kepada Disdik Batu Bara dan Bapak Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP dan juga Kepala Dinas Pendidikan Ilyas Sitorus yang telah melaksanakan monotoringpada hari ini“, ujar Halimah.

Lanjutnya, untuk hari ini seluruh kegiatan dari UPTD sekolah-sekolah di laksanakan selama tiga hari mulai hari Senin s/d Rabu dan masing-masing jadwalnya sudah di tentukan oleh Dinas Pendidikan minimal satu orang melakukan monotoringdua sekolah di beberapa sekolah di kabupaten Batu Bara.

“Harapan ke depan dengan pendidikan di kabupaten Batu Bara ini, semoga pendidikan bisa maju dan kepada Bapak Kepala Dinas Pendidikan Batu Bara akan selalu melihat sekolah-sekolah yang ada di desa-desa maupun di pedalaman agar lebih di pantau agar lebih maju lagi kegiatan belajar mengajarnya“, ungkap Kabid Budaya Hj. Halimah.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel