Mobil Box Seruduk Truck Tronton, Satu Orang Tewas

Foto : Mobil box sales rokok jenis suzuki carry dengan no pol BK 9451 MP terbalik.

DikoNews7 -

lnsiden kecelakaan yang menewaskan satu orang kembali terjadi di Jalan Lintas Sumatera Desa Terang Bulan, Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara, Jumat 25/02/2022.

Kali ini mobil box sales rokok jenis suzuki carry dengan no pol BK 9451 MP menabrak truck tronton yang mengangkut pupuk dengan no pol 8502 XF yang datang dari arah berlawanan.

Akibatnya sopir mobil box suzuki carry bernama Martua Siburian tewas saat hendak di larikan ke rumah sakit, karena mengalami luka robek yang serius pada bagian kepala dan kaki.

Kecelakaan ini terjadi di saat mobil box sales rokok yang dikemudikan oleh Martua Siburian melaju kencang yang datang dari arah Rantau Prapat menuju Medan tiba-tiba mengambil jalur terlalu ke kanan dan langsung menabrak truck tronton bermuatan pupuk yang dikemudikan M Arbian Mahrur yang datang dari arah berlawanan.

Menurut Amril  kernet mobil box, mereka datang dari arah Kota Rantau Prapat dan sempat memasarkan dagangan mereka di Desa Kampung Pajak namun saat peristiwa terjadi Amril tertidur dan terbangun melihat kondisi mobil sudah terbalik, jelas Kernet mobil box.

Jenazah Martua Siburian sudah di pulangkan ke kampung halamannya untuk dimakamkan sedangkan peristiwa ini masih dalam penanganan pihak Kepolisian.

Reporter : SS/OT

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel