Ahmad Jauhari Nasution ST : Mari Kita Jalin Silaturrahmi Tanpa Batas

Foto : Kebersamaan Ahmad Jauhari Nasution ST bersama H Mukhsin serta warga.

DikoNews7 -

Bakal Calon Kepala Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Ahmad Jauhari Nasution ST, melakukan kunjungan ke sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kampung Banten, Minggu 20/2/2022.

Ahmad Jauhari Nasution ST mengatakan, kegiatan kunjungan silaturrahmi tersebut rutin dilaksanakan setiap minggu ke pelosok dusun. Kunjungan tersebut merupakan wujud dari rasa Kebersamaan untuk menjalin Tali Silaturahmi Tanpa Batas.

"Mari kita berkolaborasi untuk bersama-sama menjadi satu kesatuan warga masyarakat Desa Helvetia yang mempunyai tanggung jawab untuk saling menjaga", ujar Ahmad Jauhari Nasution ST yang akrab disapa Pak Adek.

Apa yang sudah berjalan baik selama ini, lanjutnya, haruslah dijaga dan dapat ditingkatkan lagi. Di hadapan para tokoh agama dan tokoh masyarakat, Ahmad Jauhari Nasution ST berharap agar kerukunan dan kedamaian terhadap sesama tetap selalu terjaga.

"Saya yakin, satu kelompok mana pun tidak akan mampu berdiri sendiri. Satu-satunya adalah Berkolaborasi atau bekerja sama. Karena semua adalah bersaudara", tegas Ahmad Jauhari Nasution ST.

Selanjutnya Ahmad Jauhari Nasution menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Helvetia, bagi warga yang namanya yang belum masuk ke Daftar Pemilih Tetap (DPT) agar segera melaporkan ke Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2K). 

"Ingat, suara anda sangat menentukan untuk mewujudkan Desa Helvetia Maju dan Berkah", tandas Ahmad Jauhari Nasution ST.

Salah seorang Tokoh Masyarakat Kampung Banten, H Mukhsin mengatakan, saat ini seluruh desa yang ada di Kabupaten Deli Serdang sedang melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2022. 

"Sebagai Bangsa yang Bermartabat, mari kita wujudkan Pilkades yang Jujur, Bebas, Umum dan Rahasia, sehingga menghasilkan Pemimpun yang Baik dan Bertanggungjawab serta Amanah. No Money Politik dan No Curang", tegasnya.

H Mukhsin berharap kepada seluruh warga Desa Helvetia untuk bersama-sama menjaga Kebhinnekaan, agar bisa menekan konflik sosial. Sehingga muaranya adalah mewujudkan persatuan dan kesatuan dalam bingkai NKRI. 

Pantauan awak media, kegiatan silaturrahmi tersebut diakhiri dengan makan siang bersama di Warung Kopi Aman Jumbo di Dusun IXA Kampung Banten Desa Helvetia.

Reporter : Tim

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel