Polres Batubara Minta Tuntaskan Target Vaksinasi di Wilayah Hukumnya

Foto : Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes SIK bersama para santri.

DikoNews7 -

Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes SIK dalam pelaksanaan vaksinasi secara Mobilisasi meminta di tuntaskanya vaksin masyarakat di wilayah Kabupaten Batubara.

Hal ini untuk menuntaskan dosis yang masih tersisa sebanyak hampir 7000 dosis yang pada 28 Februari ini akan berakhir masa kadaluarsanya di Kabupaten Batubara.

Bekerjasama bersama dengan TNI dan Forkopimda Kabupaten Batubara, pelaksanaan vaksinasi dilakukan dengan berbagai cara. Seperti mengajak para jurnalis untuk membawa masyarakat agar melaksanakan vaksinasi dan Doorprize dengan hadiah 2 sepeda motor, serta sembako dan lain-lainnya.

Hal ini terpantau media dalam kunjungan pengecekan vaksinasi massal yang di gelar  di Polsek Labuhan Ruku, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara.

Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes SIK yang di dampingi Kapolsek Labuhan Ruku AKP Jagani Sijabat SH dan para personil Polsek Labuhan Ruku mengatakan sampai 4 hari kedepan nanti akan terus melaksanakan vaksinasi dengan Mobilisasi masyarakat.

Hal ini dilakukan sampai dosis Vaksin yang sudah hampir melampai masa kadaluarsanya habis, target kita saat ini 7000, kami yakin akan bisa menuntaskan vaksin ini hingga kita memasuki dosis vaksinasi yang baru, ungkap AKBP Jose.

Semetara pantauan media, vaksinasi terlaksana dengan antusias masyarakat dari  para pelajar, lansia hingga santri pesantren di Kabupaten Batubara.

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel