Ahmad Jauhari Nasution ST Sambangi UMKM di Kampung Banten

Foto : Ahmad Jauhari Nasution ST (baju putih) sambangi UMKM.

DikoNews7 -

Calon Kepala Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Ahmad Jauhari Nasution ST, sambangi pelaku UMKM pembuatan sepatu yang berada di Jalan Banten Dusun IX Desa Helvetia, Senin 07/02/2022.

Ahmad Jauhari Nasution ST melihat langsung proses pembuatan sepatu di salah satu industri rumahan di kawasan tersebut. Pelaku UMKM, Azis menuturkan, usaha sepatu telah di rintis sejak lama. Dalam memproduksi dirinya dibantu oleh keluarganya sendiri. 

“Inilah sumber penghasilan keluarga kami pak,” ucap Azis kepada Ahmad Jauhari Nasution.

Dikatakan Azis, proses pembuatan sepatu masih dengan alat seadanya dan selanjutnya dipasarkan ke sejumlah toko dan grosir di Kota Medan dan sekitarnya.

Sementara, Ahmad Jauhari Nasution ST mengatakan jika dia sengaja datang menyambangi langsung pelaku UMKM guna menggali potensi UMKM di Desa Helvetia untuk dapat di tumbuh kembangkan ke depannya.

Ahmad Jauhari juga menegaskan, jika dirinya terpilih menjadi Kepala Desa Helvetia, dia akan fokus dalam program pemberdayaan UMKM. 
 
“Semoga kita semua tetap dalam keadaan sehat agar apa yang menjadi harapan warga dapat terlaksana demi mewujudkan Desa Helvetia yang Maju dan Berkah”, tandasnya.
 
Reporter : Tim

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel