Bantu Cukupi Stok Darah di PMI, Personil Polres Labuhanbatu Lakukan Donor

Foto : Personil Polres Labuhanbatu saat mengikuti kegiatan Donor Darah di Aula Yanpiter Mapolres Labuhanbatu.

DikoNews7 -

Polres Labuhanbatu lakukan giat donor darah sukarela guna mengisi kekosongan stok darah yang menipis di Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia (UDD PMI) Kabupaten Labuhanbatu.

Giat donor darah tersebut dilaksanakan personel Polres Labuhanbatu pada Senin sore (14/2) di Aula Yanpiter Mapolres Labuhanbatu dan berhasil mendapatkan 81 kantong darah untuk di sembanhkan ke pihak PMI Labuhanbatu.

Ketua PMI Labuhanbatu Muhammad Rusli menerangkan giat donor darah tersebut di ikuti oleh 81 personil Polres Labuhanbatu dan berhasil mendapatkan 81 kantong darah.

"Dari 81 kantong darah itu, untuk golongan A ada sebanyak 17 kantong, golongan B ada 29 kantong, golongan O ada 26 kantong dan golongan AB sebanyak 9 kantong," rinci Rusli, Selasa (15/2/2022).

"Semoga dengan menggelar donor darah bersama Polres Labuhanbatu, dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah," Pungkas Rsuli.

Disampaikan Rusli, dengan kondisi stok darah yang menipis, PMI Labuhanbatu mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti dan jajaran yang telah melaksanakan donor darah sukarela pada hari ini.

"Semoga dengan menggelar donor darah bersama Polres Labuhanbatu, dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah," Pungkas Rsuli

Reporter : Indra Dharma

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel