Bupati Zahir Tinjau Proyek Penataan Jalan Kantor Bupati Batu Bara

Foto : Bupati Zahir didampingi Kadis PUPR Khairul Anwar, KadisPerhubungan Jonnis, saat meninjau lokasi proyek penataan jalan kantor Bupati. (Erwin)

 

DikoNews7 -

Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP meninjau langsung penataan bahu jalan yang nantinya akan dibangun Kantor Bupati Batu Bara di lahan Perkebunan PT Scofindo Lima Puluh, Minggu (20/2/02/2022).

Bupati Zahir memantau proyek tersebut bersama Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Ir Khairul Anwar dan Kepala Dinas Perhubungan, Jonnis Marpaung.

Dengan mengenakan jaket panjang berwarna abu-abu, Bupati Zahir terlihat sigap memantau proyek penataan bahu jalan yang sedang di kerjakan. Bupati Zahir meninjau langsung untuk memastikan proyek tersebut sudah berjalan sebagaimana mestinya.

Di sela-sela kegiatan, Bupati Zahir menyapa masyarakat yang melihat proyek penataan bahu jalan tersebut. Dengan ramah Bupati menghampiri masyarakat dan berbincang langsung dengan mereka.

Lanjut Zahir juga menghimbau masyarakat di lokasi pembangunan tersebut untuk terus menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), seperti mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Selanjutnya, Bupati Zahir menyatakan, pembangunan kantor Bupati bertujuan untuk meningkatkan pelayanan publik dan memperpendek rentang kendali serta koordinasi pemerintahan, demi mewujudkan pemerintahan yang berwibawa dan terintegrasi antara satuan kerja perangkat daerah.

Ia juga berharap, pembangunan kantor ini nantinya dapat meningkatkan kualitas pelayanan Pemerintah kepada masyarakat, khususnya dalam hal pelayanan publik dan investasi, demi terciptanya kinerja Pemerintah yang efektif dan efisien untuk menunjang akselerasi dalam pembangunan kabupaten Batu Bara.

Reporter : Erwin

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel