Jumat Berkah, Ahmad Jauhari Nasution ST Bagikan Beras dan Minyak Goreng


Foto : Ahmad Jauhari Nasution ST kembali melakukan Jumat berkah.

DikoNews7 -

Bakal Calon Kepala Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Ahmad Jauhari Nasution ST, kembali melakukan Jumat berkah di Jalan Bambu Gang Dahlia Dusun VII, Jumat (18/02/2022).
 
Dalam kesempatan itu, Ahmad Jauhari Nasution ST mengatakan, sedekah Jumat sudah menjadi rutinitas dirinya untuk membantu  dan meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19.
 
Ahmad Jauhari Nasution ST berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita. Semoga kegiatan seperti ini dapat menginspirasi masyarakat lainnya, untuk turut peduli dan bertindak langsung untuk meringankan beban saudara-saudara kita.
 
Ahmad Jauhari Nasution ST menambahkan, apa yang dilakukannya juga sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Deli Serdang yaitu meningkatkan sumber daya manusia yang berkualitas dan berdaya saing yang mampu memanfaatkan ilmu pengetahuan dan teknologi, meningkatkan kesejahteraan dan kemandirian dalam memantapkan struktur ekonomi yang kokoh berlandaskan keunggulan.
 
"Mudah mudahan paket sembako ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban bapak dan ibu yang menerimanya", tandasnya.

Reporter : Tim

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel