Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes SIK Cek Kegiatan Vaksinasi

Foto : Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes SIK bersama Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi SH MM.

DikoNews7 -

Polres Batubara tidak akan pernah mengendorkan sedikit pun dalam Penanggulangan Covid-19 terkhusus melaksanakan Vaksinasi kepada seluruh masyarakat di wilayah hukumnya, Senin 14/2/2022.

Terbukti sampai sekarang ini dalam pantauan media, pelaksanaan vaksinasi 1 , 2 dan Booster di lakukan untuk menghalau penyebaran Covid-19 dan varian baru Omicron yang sampai sekarang masih meluas di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Di kabupaten Batubara, TNI - POLRI dan Forkopeimda terus mengelar vaksinasi terhadap masyarakat. Seperti yang di lakukan di UPTD  SD Negeri 19  di Desa Sumber Padi Kecamatan Limapuluh Kabupaten Batubara.

Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes SIK yang di dampingi Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi SH MM dan Kasi Humas IPTU Fahmi SH, melakukan pengecekan dalam Gerakan Vaksinasi anak tahap ke 2 untuk percepatan  dalam menuju vaksinasi Booster (tahap ke-3).

Kapolres AKBP Jose Fernandes menjelaskan, hal ini terus kita laksanakan untuk Kebaikan masyarakat terutama dalam menghalau penyebaran virus varian baru Omicron yang sudah merambah ke daerah kita.

Dalam pelaksanaan kegiatan vaksin yang kita lakukan, titik sementara untuk masyarakat kita lakukan di Mako Polres Batubara dan seluruh klinik serta Sekolah Dasar yang ada di seluruh Kabupaten Batubara.

Untuk sama-sama mencegah tertularnya virus Omicron ini, saya mengajak masyarakat untuk terus gunakan masker, ikuti protokol kesehatan, dan hindari tempat keramaian. Semoga semua ini dapat bermanfaat untuk orang banyak, tandasnya.

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel