Kapolsek Pulo Raja AKP Maralidang Harahap : Tidak Ada Kata Kompromi Dengan Narkoba

Foto : Kapolsek Pulo Raja, AKP Maralidang Harahap.

DikoNews7 - 

Terkait pemberitaan di beberapa Media Online terbitan Medan, Sumatera Utara (Sumut), AKP Maralidang Harahap angkat bicara dan membantah dugaan isu miring yang menerpa dirinya, Rabu 16/2/2022.

Saat ditemui awak media di salah satu warung di Aek Kanopan Selasa (15/02) Kapolsek Pulo Raja  AKP Maralidang Harahap mengatakan, selaku Kapolsek siap melaksanakan program Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Simanjuntak dalam melaksanakan Operasi Antik Toba, dalam pemberantasan tindak kejahatan jalanan terkhusus tentang peredaran narkoba di wilkum saya, tegasnya.

Masih menurut Maralidang Harahap, sah-sah saja masyarakat berasumsi negatif terhadap saya, namun bagi saya hal ini menjadi motivasi dan penambah semangat dalam melaksanakan intruksi Bapak Kapolda Sumatera Utara (Sumut) dalam pemberantasan Narkoba.

Lebih lanjut  Kapolsek AKP Maralidang Harahap mengatakan akan menindak tegas apabila ada oknum personilnya yang terlibat dalam peredaran gelap narkoba.

"Kita akan beri sangsi tegas apabila ada personil yang bermain dan melindungi sindikat narkoba, tidak ada kompromi bagi narkoba di wilayah hukum Polsek Pulo Raja", kata Kapolsek.

Dalam melasanakan tugas, kami aparat Kepolisian tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan dari masyarakat. Oleh karena itu, saya mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam memberikan informasi terkait peredaran narkoba di wilayah hukum Polsek Pulo Raja, tandasnya.

Reporter : SS/OT

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel