Kunker Dinas Perpusarsip Sumut Ke Dinas Perpustakaan Kabupaten Batu Bara

Foto : Plt Kadis Perpustakaan bersama rombongan dinas Perpusarsip Provsu makan bersama di RM Kawan Kito. (Erwin)

 

DikoNews7 -

Kunjungan Kerja (Kunker) Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Perpusarsip) Provinsi Sumatera Utara Ibu Elly Hayati SE beserta rombongan, dalam menjalin sinergitas dengan Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara terutama di Dinas Perpustakaan kabupaten Batu Bara untuk memajukan Perpustakaan yang ada di kabupaten Batu Bara guna meningkatkan literasi masyarakat Batu Bara.

Hal ini di tunjukkan oleh Plt Perpustakaan kabupaten Batu Bara Elpandi SAg MH saat menerima kunker Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sumatera Utara di ruang kerjanya, Kamis (24/02/2022).

Kunjungan kerja tersebut bertujuan membentuk sinergitas program dan kegiatan Dinas PerpusarsipSumatera Utara (Sumut) dengan Dinas Perpustakaan kabupaten Batu Bara.

Dalam kesempatan itu Plt Kepala Dinas Perpustakaan Batu Bara, Elpandi mengapresiasi komitmen Dinas PerpusarsipSumut yang telah membuka komunikasi dan sinergitas dengan Disperpusarsipkabupaten Batu Bara.

Plt. Kepala Dinas Perpustakaan, Elpandi menyampaikan kesiapannya untuk memberikan dukungan dan pembinaan untuk kemajuan Dinas Perpustakaan kabupaten Batu Bara.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel