Peredaran Narkoba Tumbuh Subur, Polsek Kualuh Hulu Diduga Tutup Mata

Foto : Ilustrasi.

DikoNews7 - 

Maraknya peredaran narkoba di 3 desa di Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Sumatera Utara, sangat membuat resah kalangan masyarakat.

Masyarakat menilai aparat Polsek Kualuh Hulu sepertinya terkesan tutup mata atas maraknya peredaran narkoba dan toto gelap di desa Pulo Dogom, Londut dan Kuala Beringin.

"Praktik perdagangan narkoba dan toto gelap di desa kami sudah sangat mengkhawatirkan",  ungkap sumber yang enggan menyebutkan namanya saat berbincang dengan kru media ini, Sabtu (05/02/2022).

Ia juga mengungkapkan saat ini di desanya anak sekolah tingkat menengah (SMP-red) sudah banyak yang kecanduan memakai narkoba.

"Kalau dilihat pemainnya (bandar-red) itu-itu aja, saya yakin aparat Polsek Kualuh Hulu pasti sudah mengetahuinya, apalagi di setiap desa kan ada Bhabinkamtibmas dan Babinsa, mustahil mereka tidak tahu siapa yang menjadi bandar di desa kami ini," tambah Sumber.

Hal senada juga disampaikan warga desa Pulo dogom yang juga tidak mau ditulis namanya kepada kru media ini menyebutkan, " Tolong dulu bang bantu kami sudah parah kali Narkoba didesa pulodogom ini, bahkan anak SMP saja sudah belanja Narkoba pas saya intip dari belakang rumah saya tadi siang," ucap sumber melelui via selulernya.
 
"Sudah resah kali kampung kami ini, buah sawit warga pun banyak berilangan dibuat marak sabu ini bang," sebut sumber.

Kapolsek Kualuh Hulu AKP IS Gunarko dikonfirmasi tim media via SMS Whatsappnya tentang maraknya narkoba di Desa Londut, Pulo Dogom dan Kuala Beringin, walau SMS telah terkirim, dan telah terbaca Namun, tidak menjawab.

Reporter : SS/OT

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel