Sijago Merah Hanguskan Dua Unit Rumah di Labuhanbatu Utara

Foto : Dua unit rumah terbakar.

DikoNews7 - 

Dua unit rumah warga di Wonosari Lingkungan IV Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), dilalap si jago merah, Sabtu 05/02/2022 pukul 17.20 Wib.

Pemadam kebakaran Labura, melalui Sekretaris Ghozali membenarkan hal tersebut. Ghozali juga membeberkan jika pihaknya menerima laporan dari masyarakat sekira pukul 17.20 Wib dan langsung turun kelokasi kebakaran.

Disini kita lihat telah terbakar satu unit mobil mini bus jenis Inova Reborn, rumah sewa, rumah pribadi beserta gudang telah terbakar. Selain itu ada juga surat-surat berharga yang tidak sempat diselamatkan oleh pemilik rumah", ucap Ghozali.

Selanjutnya sebanyak 4 unit mobil pemadam kebakaran langsung kita diterjunkan kelokasi terjadi kebakaran yakni dari Pos Wonosari 1, Pos Induk 2 dan Pos Kualuh Selatan 1," Jelas Ghozali.

Adapun api berhasil dijinakkan Pemadam Kebakaran Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) yang dibantu warga, sekira pukul 18.10 Wib. Dalam kejadian ini, dugaan sementara kebakaran terjadi dikarenakan adanya korsleting listrik. Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dan pemilik rumah dalam keadaan selamat.

Kendati demikian kerugian diperkirakan ratusan juta rupiah. Sementara korban saat ini, mengungsi dirumah saudara yang dekat dari lokasi terjadinya kebakaran.

Reporter : Sulaiman Sitorus/Obi Tanjung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel