Personil Polres Batubara Lakukan Mobilisasi Vaksinasi

Foto : Petugas jemput warga yang akan melakukan vaksinasi.

DikoNews7 -

Dalam menekan penyebaran virus Covid-19, seluruh personil Kepolisian Resort Batubara melaksanakan gelar bermacam kegiatan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang sampai sekarang masih ada.

Operasi Yustisi dan Gelar Vaksinasi serta Mobailisasi kepada masyarakat pun terus di laksanakan, terpantau sampai hari ini, Kamis (17/2/2022) di seluruh Wilayah Hukumnya.

Penanggulangan ini untuk menekan angka penyebaran Virus Covid-19 termasuk varian baru Omicron yang sudah menembus sampai beberapa Kabupaten Kota di  Sumatera Utara.

Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes SIK menjelaskan, Polres Batubara jajaran Polda Sumut, memang harus Siap dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang mendukung penuh Pemerintahan Republik Indonesia terkhusus Polres Batubara.

Hari ini kita mendapat intruksi  dari Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit untuk melaksanakan Vaksinasi secara Mobile di seluruh Polsek  jajaran Polres Batubara, termasuk juga di dalam giat yang kita laksanakan berupa Operasi Yustisi untuk mengingatkan terus kepada masyarakat gunanya Protokoler Kesehatan. 

Saya mengharapkan Kepada seluruh masyarakat agar dapat mendukung kegiatan Vaksinasi dan tetap melakukan himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan, ini demi kita semua agar dapat menghindari  Virus Covid-19 yang saat ini masih ada di  Negara ini, ungkapnya.

Pantauan Media saat ini secara keseluruhan mencatat ada beberapa kegiatan yang di lakukan Polres Batubara dalam mengantisipasi Penyebaran Covid-19 Polres Batubara melaksanakan Vaksinasi secara Mobile di lakukan seluruh personil satuan.

Polsek Lima Puluh  Patroli Yustisi, Polsek Labuhan Ruku Gelar Vaksinasi masyarakat, Polsek Indra Pura penyuluhan Bhabinkamtibmas kepada masyarakat tentang prokes dan bantuan bencana. Polsek Madang Deras Gelar Vaksin dan Oprasi Yustisi. 

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel