Wabup Labusel H Ahmad Padli Pukul Beduk Tanda Dibukanya MTQ Ke-13 dan FSQ Ke-14

Foto : Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, H Ahmad Padli pukul beduk.

DikoNews7 -

Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H Ahmad Padli Tanjung, S.Ag membuka MTQ ke-13 dan FSQ ke-14 tingkat Kecamatan Torgamba tahun 2022 di halaman kantor camat Torgamba, rabu (02/22).

Pembukaan MTQ ke-13 dan FSQ ke-14 tingkat Kecamatan Torgamba tahun 2022 ditandai dengan pemukulan Bedug oleh Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan.

Dalam sambutannya Wabup berpesan agar pelaksanaan MTQ Ke-13 dan FSQ Ke-14 kecamatan Torgamba tersebut tidak hanya sekedar acara seremonial belaka, namun juga diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan khususnya di kalangan generasi muda.

Wabup juga mengatakan bahwa tanggung jawab Bupati dan Wakil Bupati bukan hanya infrastruktur, kesehatan, pendidikan yang berkualitas, akan tetapi juga di bidang keagamaan.

"Setiap mesjid dan musolla harus ada guru mengaji yang di gaji pemerintah, demikian juga dengan umat Kristiani setiap gereja ada guru mingguan di gaji pemerintah serta dengan demikian juga bagi agama lainnya", ucap Wabup.

Tidak hanya memberikan sambutan, namun Wabup juga memberikan tausyiah agama pada saat pembukaan MTQ Ke13 dan FSQ Ke-14 tingkat kecamatan Torgamba Tahun 2022 tersebut.

Turut hadir pada acara tersebut, Pimpinan dan anggota DPRD Labuhanbatu Selatan, Camat Torgamba, unsur Muspika Torgamba, Dansub Denpom Cikampak, Ketua LPTQ dan Ketua LASQI Labusel, Kepala KUA Torgamba, dan undangan lainnya.

Reporter  : Zen Ritonga

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel