Antisipasi Tawuran, 2 Pleton Sat Sabhara Polres Pelabuhan Belawan Gelar Patroli

Foto : Sat Sabhara Polres Pelabuhan Belawan Gelar Patroli.

DikoNews7 -

Dalam rangka mengantisipasi dan mencegah terjadinya aksi tawuran, Sat Sabhara Polres Pelabuhan Belawan melakukan kegiatan patroli ke lokasi-lokasi rawan terjadinya aksi tawuran. Kegiatan tersebut dilakukan Sabtu (13/3).

Sebanyak 2 pleton pengendali massa (dalmas) Sat Sabhara Polres Pelabuhan Belawan melakukan patroli antisipasi dan pencegahan terjadinya aksi tawuran dalam kegiatan tersebut. Saat melakukan kegiatan patrol, personil Sat Sabhara menemukan sebilah celurit yang diduga akan digunakan untuk tawuran.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat HS SIK SH MH, melalui Kasat Sabhara AKP Harris Sihite SE menjelaskan bahwa patroli antisipasi aksi tawuran tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polres Pelabuhan Belawan.

Kami rutin melakukan patroli antisipasi tawuran, namun malam ini anggota kami menemukan sebilah celurit dari lokasi rawan aksi tawuran. Jelas Kasat Sabhara.

Dalam melakukan patroli kami memang biasa menyisir lokasi-lokasi rawan seperti Jalan TM Pahlawan, Gudang Arang, Jalan Selebes, simpang kantor Camat Belawan, Pajak Baru Belawan dan lokasi lainnya. Ucap Kasat Sabhara.

“Celurit yang ditemukan sudah kami amankan dan kami menghimbau kepada warga untuk dapat memberikan informasi dengan segera apabila menemukan hal-hal yang dapat menimbulkan aksi tawuran ataupun tidak mudah terpancing dan ikut dalam aksi tawuran," kata Harris Sihite SE. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel