Bawa Belasan Drum Minyak Mentah. Mobil Pick Up Terbakar di Jembatan Kembar Sei Lepan

Foto : Mobil pick up membawa belasan drum minyak mentah (kondensat) terbakar.

DikoNews7 -

Satu (1) unit mobil pick up membawa belasan drum minyak mentah (kondensat). Minggu (27/03/2022) pagi sekitar pukul 05.30 WIB, terbakar di jembatan kembar Tangkahan Lagan Jalinsum Medan-Banda Aceh, Desa Puraka Dua, Kecamatan Sei Lepan. Kabupaten Langkat.

Mobil yang datang dari arah Kuala Simpang Aceh menuju Medan ini, terbakar ditengah jembatan dan sempat dua kali meledak hingga menimbulkan kobaran api yang cukup besar dan kepulan asap hitam keudara.

Beruntung pada saat kejadian situasi dan arus lalu lintas dalam keadaan sepi, sementara supir mobil yang identitasnya tidak di ketahui, pasca kejadian langsung melarikan diri.

Api dapat di padamkan sekitar dua jam kemudian, setelah dua unit mobil pemadam kebakaran dari Pemkab Langkat dan PT Pertamina RU II P.Brandan datang membantu memadamkan api.

Kapolsek P.Brandan AKP Bram Candra SH.MH melalui Kanit Reskrim Ipda Sihar Sihotang saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. 

"Mobil datang dari arah Aceh menuju Medan, dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa dan api sudah berhasil dipadamkan, saat ini kita masih mencari informasi siapa supir serta pemilik mobil yang terbakar, dan plat nomor kendaraan juga belum kita temukan," ucap Ipda Sihar Sihotang.

Sementara penyebab kebakaran, Ipda Sihar Sihotang mengatakan, api diduga berasal dari bagian belakang mobil, dimana roda ban belakang panas dan menimbulkan api hingga terjadi kebakaran, terangnya. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel