Disdukcapil Provsu Mengunjungi Gedung Baru Disdukcapil Batu Bara

Foto : Sekretaris DukcapilProvsuYanuarli didampingi KadisDukcapil Batu Bara Maeda, saat mengunjungi gedung baru Dukcapil kab. Batu Bara. (Erwin)

 

DikoNews7 -

Kepala Dinas Dukcapil Provinsi Sumatera Utara yang di wakili oleh Sekretaris Yanuarlin SE MSi beserta rombongan berkunjung ke gedung baru Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) kabupaten Batu Bara.

Kegiatan kunjungan tersebut bersamaan dengan hari pertama pindahnya lokasi pelayanan adminduk pada kantor baru di Jln Lintas Sumatera, Desa Tanah Merah, kecamatan Air Putih, kabupaten Batu Bara, Selasa (01/03/2022).

Rombongan Disdukcapil Provsu di terima oleh Kepala Dinas Dukcapil kabupaten Batu Bara, Maeda Soetopo SSTP MSP beserta Sekretaris, Hamdan SPd MSi dan seluruh Kepala Bidang.

Dalam kesempatan ini, Yanuarlin berharap, dengan pindahnya kantor Disdukcapil kabupaten Batu Bara semoga memudahkan masyarakat dalam mengurus dokumen kependudukan, di mana akses gedung / kantor baru ini sangat strategis yang berada di pinggir Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) dan banyak angkutan umum untuk menuju lokasi ini.

Reporter : Erwin

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel