Ditinggal Makan Bakso, 1 Unit Rumah di Sei Bilah Ludes Terbakar

Foto : Kebakaran rumah warga di Gang Bengkel, Lingkungan III, Kelurahan Sei Bilah, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat.

DikoNews7 -

Ditinggal makan bakso, satu (1) unit rumah milik pasangan Budi (45) dan Dedek (40) yang berada di Gang Bengkel, Lingkungan III, Kelurahan Sei Bilah, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat, Sabtu (12/03/2022) sore ludes terbakar.

Api pertama kali diketahui warga sekitar sudah mulai membesar pada pukul 16.00 WIB, warga yang panik takut api menyambar kerumah lainnya yang berdempetan (padat), berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Beruntung api dapat dipadamkan sekitar 1 jam kemudian, setelah 2 unit mobil pemadam kebakaran dari Pemkab Langkat dan PT Pertamina RU II Pangkalan Brandan datang membantu.

Dedek istri Budi, saat memberi keterangan kepihak kepolisian disekitar kejadian mengatakan, dirinya tidak menyangka rumahnya hangus terbakar tanpa ada barang yang tersisa.

"Baru sebentar aku keluar untuk makan bakso, terus dikabari rumahku terbakar, kulihat tidak ada lagi barang yang tersisa," ucapnya sedih sambil menangis memeluk anaknya.

Sementara itu, Kapolsek Pangkalan Brandan AKP Bram Chandra SH MH bersama anggota yang turun kelokasi saat dikonfirmasi mengatakan, dalam peristiwa kebakaran ini tidak ada korban jiwa, kerugian ditaksir mencapai Rp 50 juta, penyebab kebakaran masih kita selidiki namun dugaan awal akibat korsleting arus listrik.

Guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, lokasi kebakaran sudah diamankan dan dipasangi Police Line. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel