Kejar Target, Polres Labuhanbatu Laksanakan Vaksinasi Malam

Foto : Pelaksanaan giat vaksinasi di malam hari Polres Labuhanbatu.

DikoNews7 -

Guna mensukseskan percepatan capaian target vaksinasi, Polres Labuhanbatu Sumatera Utara menggelar giat vaksinasi malam hari. 

Perintah tersebut diberikan Kapolres Labuhanbatu kepada personil dan tim Dokes Polres Labuhanbatu untuk memberi ruang lebih kepada masyarakat agar tetap bisa bervaksin.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, Kamis (3/3) mengatakan, pelaksanaan giat vaksinasi malam bukan bermaksud ingin mengganggu aktivitas masyarakat tapi justru memberi ruang dan kesempatan kepada masyarakat untuk bervaksin.

Dikatakannya, padatnya aktivitas masyarakat diwaktu pagi hingga menjelang petang terkadang menjadi alasan untuk masyarakat tidak mengikuti vaksinasi. "Karena alasan tidak sempat dan tidak ada waktu itulah maka kami adakan giat vaksinasi malam agar mereka tidak bisa berkilah lagi untuk melaksanakan vaksinasi," Ungkap Kapolres.

Lebih lanjut, AKBP Anhar menuturkan, dirinya akan terus menggenjot kegiatan vaksinasi ini secara merata di seluruh jajaran, baik itu tingkat polsek maupun Pos pol yang ada di wilayah hukum Polres Labuhanbatu hingga tercapai target 70 persen.

"Kedepannya, tidak boleh lagi ada alasan tidak tercapainya target 70% vaksinasi di wilayah hukum Polres Labuhanbatu," Pungkas komandan polisi berpangkat dua melati tersebut.

Informasi dihimpun, pelaksanaan gerai vaksinasi dosis I, 2 dan 3 tersebut dimulai dari pukul 19:00 wib hingga pukul 20.00 wib dan akan digelar dari tanggal 02 hingga 15 Maret 2022 dengan mengambil lokasi di Yayasan Vihara Buhda Jayanti Rantauprapat.

Pantauan dilokasi, Rabu (2/3) malam, kegiatan vaksinasi malam hari tersebut berjalan lancar dan kondusif. Giat vaksinasi itu sendiri dilaksanakan dengan sasaran masyarakat pada semua usia, baik itu anak-anak, Remaja, dewasa dan Lansia.

Reporter : Indra Dharma

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel