Tingkatkan Kamtibmas, Personil Polres Labuhanbatu Rutin Lakukan Patroli

Foto : Personil Sat Samapta Polres Labuhanbatu Saat Melaksanakan Giat Partoli Blue Light.

DikoNews7 -

Dipimpin Kanit Pam Obvit Ipda Fajar Sidik, 15 Personil Sat Samapta Polres Labuhanbatu mengendarai kendaraan R2 dan R4 lakukan penyisiran kesejumlah lokasi rawan gangguan kamtibmas di seputaran kota Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Kamis siang (3/3/2022).

Dalam giat patroli tersebut tampak Personil Sat Samapta Polres Labuhanbatu menyambangi sejumlah lokasi yang dianggap rawan terjadi gangguan kamtibmas seperti, pasar tumpah, pusat perbelanjaan, area perbankan, area SPBU dan lokasi tongkrongan para anak muda.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti melalui Kasat Samapta AKP. M Amdi Karna mengatakan, giat patroli yang diberi nama patroli blue light ini dilaksanakan sebagai salah satu wujud pelayanan prima Polri kepada masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

"Diharapkan dengan digelarnya kegiatan patroli secara rutin pada siang hari ataupun di malam hari bisa membuat nyaman dan memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya di seputaran kota Rantauprapat," Ungkap Amdi.

Amdi menuturkan, dalam setiap melaksana kan giat patroli pihaknya juga tetap melakukan pembagian masker dan memberikan himbauan kepada warga untuk tetap disiplin protoker kesehatan agar penyebaran virus Covid-19 bisa cepat berakhir.

"Tolong segera informasikan jika ada hal yang mencurigakan yang terjadi di sekitar lingkungan anda, kami berharap warga lebih proaktif soal memelihara kamtibmas. Polisi tidak bisa bekerja sendiri, kami butuh dukungan semua pihak agar situasi tetap kondusif," Pungkas Amdi seraya menghimbau.

Reporter : Indra Dharma

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel