Keluarga Besar Bupati Labura Beri Santunan Kepada Anak Yatim, Kaum Duafa, Tukang Parkir dan Abang Becak

Foto : Bupati Labura Hendriyanto Sitorussalurkan sedekah.

DikoNews7 - 

Menyambut Ramadhan 1443 H keluarga besar Bupati Labura Hendriyanto Sitorus melaksanakan santunan terhadap anak yatim, kaum duafa, tukang becak dan tukang parkir.

Kegiatan santunan dilaksanakan, Jum'at (25/03)  di Rumah dinas Bupati, Aek Kanopan, Labura, Provinsi Sumatera Utara.

Mohammad Khael Asyraf sitorus yang juga putra pertama Bupati Labura Hendriyanto Sitorus terlihat turut memberikan santunan didampingi Tria Novi Khairani Sitorus, Lettu Inf Jumawal ST Han.

Jumawal ST Han mewakili keluarga mengatakan kegiatan sebagai bentuk kepedulian keluarga besar Bapak H Kharuddin Syah Sitorus kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Sebanyak 435 paket diberikan kepada anak yatim dan kaum duafa, bantuan berupa 1 karung beras 5 kg, amplop dan Snack,"kata Jumawal.

Sementara itu Bupati Labura Hendriyanto Sitorus via selularnya mengatakan kegiatan merupakan agenda yang setiap tahunnya dilaksanakan keluarga besarnya dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H, kegiatan berupa doa bersama untuk keluarga, juga penyantunan terhadap anak yatim, kaum duafa, Abang becak dan tukang parkir.

Lanjut Bupati, pada tahun ini ada yang berbeda, karena dirinya lagi berada di luar kota, Ia meminta kepada anak - anaknya untuk menggantikannya menyalurkan santunan agar anak - anaknya bisa belajar nantinya setelah dewasa seperti yang diajarkan oleh ayahandanya H Buyung (H Kharuddin Syah Sitorus).

"Saat ini saya di Luar kota untuk melaksanakan rapat bersama Kepala Negara, makanya saya menyuruh Khael, Echa, Farid (Anak bang Samsul Tanjung) dan Maher untuk memberikan santunan, Saya ingin anak saya nantinya memiliki jiwa Sosial tinggi seperti oppungnya (H Buyung)," kata Bupati Hendriyanto Sitorus.

Reporter : SS/OT

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel