Percepat Target, Polres Labuhanbatu Antar Jemput Warga Untuk Bervaksin

Foto : Personil Sat Samapta Polres Labuhanbatu saat mengantar jemput warga untuk bervaksin. (Humas Polres Labuhanbatu)

DikoNews7 -

Personil Sat Samapta Polres Labuhanbatu melakukan antar jemput kepada warga masyarakat yang ingin bervaksin. Hal itu dilakukan Polres Labuhanbatu sebagai upaya membantu masyarakat dalam mempermudah akses melakukan vaksinasi.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti melalui Kasi Humas Kompol Murniati, Sabtu (19/3) menerangkan, program antar jemput ini dilaksanakan dalam upaya mempercepat capaian target vaksinasi dosis 1, 2 dan 3 di wilayah hukum Polres Labuhanbatu.

Dalam pengaplikasiannya, Personil Sat Samapta ditugaskan untuk menjemput dan mengantar warga dari kediamannya ke lokasi gerai vaksin terdekat. "Hal ini juga dilakukan untuk menarik minat warga untuk mau bervaksin," Ungkap Murniati.

"Upaya antar jemput yang kita lakukan adalah bentuk keseriusan Polres Labuhanbatu dalam mempercepat pencapaian target vaksinasi sesuai harapan pemerintah," Imbuhnya.

Murniati menambahkan, kegiatan ini juga sebagai bentuk perjuangan kami kepada masyarakat, bangsa dan negara dalam mensukseskan program vaksinasi demi terciptanya herd immunity bagi masyarakat.

Selain program antar jemput, sambung Murniati, kita juga selalu menyampaikan pesan kepada masyarakat agar jangan takut untuk bervaksin, karena vaksin yang disuntikkan sudah terbukti aman dan halal serta sudah teruji oleh para ahli.

Hasil pantauan, kebijakan yang di lakukan pihak Polres Labuhanbatu dalam mengantar jemput warga tersebut menuai respon positif dari kalangan masyarakat di Labuhanbatu. Terbukti dengan meningkatnya jumlah capaian vaksinasi disetiap gerai vaksin.

Reporter : Indra Dharma

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel