Sambut Ramadhan, Ksj Asahan Persiapkan Wilayah Lebih Aktif Bersedekah

Foto : Ksj Kabupaten Asahansalurkan sedekah.

DikoNews7 -

Komunitas Sedekah Jumat (Ksj) Kabupaten Asahan yang di pimpin Dr Aflan Solihin Sp OG bersama pengurusnya akan Lebih Aktif melakukan kegiatan sedekah di seluruh di saat Ramadhan nanti.

Hal ini di jelaskan dan di buktikannya pada saat kegiatan Jumat Barokahnya bersama Tim pengurus Ksj Kabupaten Asahan, Jumat (18/3/2022).

Dalam Kunjungannya ke Panti Jompo Dinas Sosial Kabupaten Asahan bersama para pengurus dengan bekerja sama dengan Ksj Pusat Dr Aflan  menjelaskan, kunjungan ke Panti Jompo Dinas Sosial sudah yang kedua kalinya dilakukan. Panti Jompo ini di huni kurang lebih 120 lansia  dengan Memberikan 50 Karung Beras , Susu , dan Roti .

Selain mengunjungi Panti Jompo kami juga mengunjungi kaum dhuafa di Kelurahan Dadap Kabupaten Asahan  dengan di dampingi para pengurus Wilayah Kelurahan Dadap di Kabupaten Asahan ini.

"Rencana kami kedepan, Ksj Asahan beserta pengurus di wilayah-wilayah yang ada akan melakukan kegiatan lebih banyak lagi bahkan bukan di hari Jumat saja, namun di usahakan rutin setiap harinya melakukan kegiatan sosial  saat sahur dan menjelang buka puasa", ucapnya.

Kesepakatan kami lakukan untuk lebih membawa berkah di bulan yang suci  Ramadhan nanti  lebih fokus kepada kaum dhuafa di wilayah Asahan ini, ungkap sang Dokter.

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel