Pemkab Labuhanbatu Kirim 44 Kafilah Ikuti MTQ Ke-38 Provinsi Sumut

Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Erik Adtrada Ritonga saat melepas keberangkatan para kontingen peserta MTQ ke-38 Provinsi Sumut. (Diskominfo Pemkab Labuhanbatu)

DikoNews7 -

Jelang digelarnya ajang Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-38 tingkat Provinsi Sumatera Utara  pada 23 Maret 2022 mendatang, Pemkab Labuhanbatu berangkatkan 44 kontingen atau kafilah dan 21 orang official.

Keberangkatan rombongan kafilah dan official tersebut dilepas secara langsung oleh Bupati Labuhanbatu dr. H Erik Adtrada Ritonga, MKM dan Wakil Bupati Hj Ellya Rosa Siregar S.Pd, MM pada Jum'at malam (18/3/2022), di Kediaman Bupati Labuhanbatu.

Dalam amanatnya, Bupati Labuhanbatu berpesan kepada seluruh kafilah dan official agar membawa nama baik Kabupaten Labuhanbatu. 

"Yang dikirim ke Provinsi malam ini adalah orang-orang terbaik di kabupaten ini. Saya sangat berharap kepada yang ikut perlombaan ini, kami ingin mendengar kabar gembira bahwa Kabupaten Labuhanbatu mendapatkan juara," Ucapnya.

Lebih lanjut, sebagai penyemangat bagi para kontingen atau kafilah Erik juga menambahkan, dirinya akan memberikan hadiah secara pribadi bagi peserta yang bisa mendapatkan juara I dalam perlombaan itu.

Sesuai jadwal dari pihak panitia pelaksana MTQ, untuk kesiapan kontingen, setiap kontingen atau kafilah dari masing-masing daerah harus mendaftar diri pada 20 Maret 2022 dan MTQ pelaksanaan MTQ akan digelar pada 23 Maret hingga 29 Maret 2022.

Dalam acara pelepasan keberangkatan kontingen dan official tersebut, selain Bupati dan Wakil Bupati, giat tersebut juga dihadiri Ketua TP PKK Labuhanbatu, Sekretatis Daerah, Asisten 1, Kakan Kemenag Kabupaten Labuhanbatu, Kadis PMD, Plt. Kadis Pendidikan, Ketua Kahmi Provinsi Sumatera Utara dan Ketua Kahmi Labuhanbatu.
 

Reporter : Indra Dharma

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel