Sambut Bulan Suci Ramadhan, Warga Dusun X Gelar Gotong Royong

Foto : Camat Labuhan Deli (kedua dari kanan) bersama warga.

DikoNews7 -

Masyarakat Dusun X Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, menggelar gotong royong membersihkan lingkungan, Minggu 13/3/2022.

Pantauan awak media, kegiatan gotong royong turut dihadiri Camat Labuhan Deli Edy Syahputra Siregar SSTP MAP, Kepala Dusun X Doni Husyaini Lubis, anggota Pemuda Pancasila, dan masyarakat dilokasi tersebut.

Kepala Dusun (Kadus) X Doni Husyaini Lubis mengatakan, kegiatan gotong royong di gelar untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi. Hal ini dilakukan agar umat Islam yang menjalankan ibadah puasa merasa nyaman dengan lingkungan yang bersih.

“Kegiatan gotong-royong bersama merupakan kegiatan rutin dan tanggung jawab kami bersama. Apalagi menjelang bulan suci ramadhan.
Selain itu, kegiatan gotong royong juga untuk mempererat tali silaturahim sesama warga”, kata Kadus X Doni Husyaini Lubis.

Sementara, Camat Labuhan Deli Edy Syahputra Siregar SSTP MAP yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Kadus Doni beserta warga Dusun X yang peduli dengan kebersihan lingkungannya.

Camat Edy Syahputra juga memberi apresiasi kepada salah satu organisasi kepemudaan Pemuda Pancasila yang peduli dan turut andil dalam kegiatan gotong royong tersebut.

"Kebersihan lingkungan menjadi tanggungjawab bersama, untuk itu saya himbau kegiatan seperti ini harus lebih ditingkatkan lagi. Terima kasih kepada Pemuda Pancasila. Semoga gerakan ini menjadi contoh bagi dusun-dusun lainnya", tandas Camat Edy.

Reporter : Tim

 

 

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel