Ahmad Jauhari Nasution ST Gelar Kampanye Simpatik

Foto : Ahmad Jauhari Nasution ST bersama istri bagikan takjil dan masker kepada warga.

DikoNews7 -

Calon Kepala Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Ahmad Jauhari Nasution ST, gelar kampanye simpatik dengan membagikan ratusan paket takjil dan masker kepada masyarakat, Selasa 12/4/2022.

Ketua Tim Sukses #Kolaborasi Helvetia Maju dan Berkah, Yogi Amida Tanjung menjelaskan, sebelumnya tim sudah mempersiapkan 4 unit mobil, 4 unit  odong-odong, 40 unit becak motor dan 40 unit sepeda motor serta mengerahkan ratusan massa yang siap meramaikan pawai keliling desa Helvetia.

Namun karena hal tersebut tidak di perbolehkan oleh panitia pelaksana pemilihan kepala desa akhirnya tim merubah kegiatan dengan melakukan bagi-bagi 500 paket takjil dan masker  kepada masyarakat Desa Helvetia di Jalan Serbaguna Dusun V dan Jalan Bambu Dusun 8.

"Calon Kepala Desa Helvetia nomor 4, Ahmad Jauhari Nasution ST taat aturan. Karena tidak di bolehkan pawai keliling, akhirnya kita batalkan dan kita diganti dengan kegiatan bagi takjil dan masker", ucap Yogi.

Dalam orasi kampanyenya, Yogi bersama ustad Zul dan ustad Satria mengajak masyarakat Desa Helvetia untuk memilih dan mencoblos calon Kepala Desa (Kades) nomor 4 Ahmad Jauhari Nasution ST. 

"Ayo kita coblos calon kepala Desa Helvetia nomor 4 Ahmad Jauhari Nasution ST, Insya Allah Desa Helvetia Maju dan Berkah', tandasnya.

Pantauan media, calon Kepala Desa Helvetia Ahmad Jauhari Nasution ST bersama istri juga ikut terlibat langsung turun ke jalan bersama Tim
#Kolaborasi Helvetia Maju dan Berkah dalam pembagian takjil dan masker gratis.

"Alhamdulillah, acara pembagian takjil dan masker gratis sore ini berjalan aman dan lancar. Kepada masyarakat dan tim sukses saya ucapkan terima kasih atas doa dan dukungannya", ucap Ahmad Jauhari Nasution ST.

Reporter : Tim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel