Bupati Labura Borong Takjil dan Bagikan Ke Pengguna Jalan

Foto : Bupati Labura Borong Takjil.

DikoNews7 - 

Bupati Labuhanbatu Utara Sumatera Utara melakukan aksi borong seluruh takjil dan menu berbuka puasa lain nya terhadap pedagang yang berjualan di kota Aek Kanopan, seluruh makanan ini langsung dibagikan kepada warga yang sedang berada di lokasi pejualan dan para pengendara sepeda motor serta pengguna jalan lain nya yang sedang melintas, Senin (12/4/2022).

Meskipun diguyur hujan, Bupati Labuhanbatu Utara Sumatera Utara Hendrianto Sitorus dan Wakil Bupati Samsul Tanjung serta seluruh Organisasi Perangkat Daerah lain nya,  melakukan aksi borong seluruh takjil dan menu berbuka puasa lain nya terhadap 50 pedagang takjil yang berjualan di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman kota Aek Kanopan.

Seluruh takjil dan menu makanan berbuka puasa yang di borong oleh bupati Labuhanbatu Utara beserta jajaaran nya ini langsung dibagikan kepada seluruh warga yang sedang berada di lokasi pejualan dan para pengendara sepeda motor yang sedang melintas serta pengguna jalan lain nya.

Kegiatan sosial kemasyarakatan ini mendapat sambutan positif dan antusias oleh warga, Bupati yang juga di dampingi ibu Bupati Labuhanbatu Utara Rama Dhona Hendrianto Sitorus juga turut serta membagikan takjil dan menu makanan berbuka puasa ini kepada para pengendara yang sedang melintas di Jalan Lintas Sumatera kota Aek Kanopan, meski dibawah  guyuran hujan.

Menurut Sriani, salah seorang warga penerima takjil yang sedang melintas beliau mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara dan ibu Bupati serta seluruh Dinas yang terlibat dalam acara ini semoga selalu diberikan kesehatan dan kelancaran didalam melaksanakan tugas, Ucap Sriani.

Sedangkan menurut Nadia salah seorang penjual takjil aksi borong yang dilakukan oleh Bupati Labuhanbatu Utara beserta jajaran nya ini sangat membantu mereka,  sebab semenjak bulan Ramadhan hampir setiap sore turun hujan, sehingga jualan mereka sepi pembeli yang berdampak kepada menurun nya pendapatan, Ucap Nadia penjual takjil.

Saat ditemui awak media  Bupati Labuhanbatu Utara Hendrianto Sitorus, mengatakan terobosan ini mereka lakukan bersama jajaran nya untuk mendongkrak pendapatan para pedagang takjil dan menu berbuka puasa lain nya karena sepekan terakhir ini hampir setiap sore hari kota Aek Kanopan diguyur hujan sehingga pendapatan para pedagang takjil ini menurun drastis, ucap Bupati.
 
Usai melakukan aksi borong takjil Bupati Labuhanbatu Utara Hendrianto Sitorus beserta ibu Bupati pulang ke rumah dinas nya untuk berbuka puasa dengan mengemudikan becak motor milik salah seorang warga nya yang sedang parkir menunggu penumpang.

Reporter : SS/OT

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel