Cegah Penyebaran Covid-19, Sat Lantas Polres Labuhanbatu Bagi Masker di Pasar Tradisional

Foto : Personil Sat Lantas Polres Labuhanbatu Saat Melaksanakan Giat Patroli dan Pembagian Masker di Pasar Gelugur Rantauprapat.

DikoNews7 -

Antisipasi penyebaran Covid-19, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Labuhanbatu Polda Sumut gencar melakukan pembagian masker di sejumlah lokasi padat aktivitas masyarakat.

Hal itu diungkapkan Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Rusbeny saat pelaksanaan giat pembagian masker di Pasar Gelugur Rantau Prapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Sabtu (16/4/2022).

Ia menjelaskan, selain membagikan masker pihaknya juga selalu memberikan edukasi kepada masyarakat yang ditemui tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari untuk meminimalisir penyebaran virus corona (Covid-19).

"Selain kepada para pedagang dan pengunjung, pembagian masker juga kita lakukan kepada masyarakat yang sedang melintas di area pasar sambil melaksanakan patroli arus lalu lintas di pasar Gelugur Rantauprapat," Ucapnya.

Rusbeny menambahkan, guna terciptanya Kamseltibcar Lantas dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam disiplin prokes, pihaknya akan rutin melakukan patroli dan memberikan edukasi di lokasi - lokasi padat aktivitas masyarakat, ungkapnya mengakhiri.

Reporter : Indra Dharma

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel