H Ikhwan SH MH dan Istri Berbagi Takjil Bersama Ksj

Foto : H Ikhwan SH MH bersama Istri Dr Henny Ikhwan SPd MPd, membagikan takjil kepada masyarakat.

DikoNews7 -

Komunitas Sedekah Jumat (Ksj) berbagi takjil kepada masyarakat di Jalan KL Yos Sudarso Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, Minggu 10/4/2022.

Hadir dalam kegiatanm tersebut pendiri dan pembina Ksj, H Ikhwan SH MH bersama Istri Dr Henny Ikhwan SPd MPd, serta Ketua Umum Ksj Saharudin SE.

H Ikhwan menjelaskan, seluruh unsur pengurus Komunitas Sedekah Jumat (Ksj)  kali ini  melaksanakan kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat.

"Hal ini kami lakukan bersama Ksj di seluruh Negeri secara serentak semasa Ramadhan hingga menjelang Lebaran nanti. Ini sangat baik kita lakukan dimana kita semua yang menjalankan Ibadah Puasa bisa saling berbagi dan merasakan Indahnya Bulan Suci Ramadhan 1443 H", ucap H Ikhwan.

Sebaik-baiknya sedekah yang kita lakukan, lebih baik lagi dilakukan di Bulan Ramadhan. Untuk itu saya mengajak seluruh element agar bisa melakukan sedekah kepada orang yang membutuhkan. Tandasnya.

Pantauan media, turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dwi Yulianto Raharja sebagai Dewan Penasehat. Ustad  Samin Fane Dewan Suro. Saiful Safri Dewan Pakar Hukum Ksj. Ustad Abas Rambe Wakil Pembina Utama. Ustad  Farhan dan para  pengurus Ksj Pusat juga Relawan Ksj daerah.

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel