Jelang Ramadhan, Kartini Ksj Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Foto : Kartini Ksj Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa.

DikoNews7 -

Sambut bulan suci ramadhan, Kartini Ksj santuni anak yatim dan kaum dhuafa. Acara di gelar di Food Cood Ksj Jalinsum Desa Petatal, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batubara, Jumat 1/4/2022.

Ketua Kartini Ksj Kabupaten Batubara  PY Floria Yapanica Simanjuntak mengatakan, kami bangga bisa meneruskan kegiatan amal sosial yang di titipkan oleh pendiri  juga pembina Ksj H Ikhwan SH MH dan ibu pembina Kartini Ksj Dr Henny Harahaf SPd MPd, juga ketua Umum Pusat  Ksj Saharudin SE.

Saya juga menyampaikan pesan dari pembina agar masyarakat yang mampu lebih memperhatikan  masyarakat yang tidak mampu terutama para anak yatim piatu untuk berbagi sedekah kepada mereka.

Lanjutnya, hal ini lah yang menjadi kebanggaan buat kami masyarakat di Batubara ini. Walau beliau sudah tidak bertugas disini namun sosok H Ikhwan dan Dr Henny ini sangat menginspirasi buat kami. Kami berniat akan terus melanjutkan  misi Ksj sampai Akhir hayat kami selagi kami mampu. Ungkap Ketua Kartini Ksj.

Semetara pengurus Ksj Kabupaten Batubara Ir Wahit yang juga Kepala Desa Sei Raja menjelaskan, Ksj tetap Ksj. Ini lahir dari hati bukan paksaan atau pun ada maksud tertentu. 

"Saya menjalankan kegiatan amal ini atas kemauan diri saya sendiri  dan saya akan terus melakukanya entah sampai kapan demi memperjuangkan nasib anak yatim dan kaum miskin yang ada di kabupaten Batubara.

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel