Naas, Opung Gurning Meregang Nyawa di Jalan Tol

Foto : Petugas sedang mengevakuasi mayat Lonsen Gurning.

DikoNews7 -

Sungguh naas nasib Lonsen Gurning usia 73 tahun, warga Jalan Rupat Lingkungan 9 Kelurahaan Belawan Bahari, Kecamatan Medan Belawan, harus meregang nyawa di Jalan Tol Belawan -  Medan Jalur -  B -  KM 05 Kampung Kurnia, Belawan Bahari, Rabu (06/4/2022) sekira pukul 14.15 Wib.

Sebelum kejadian, terlihat korban berjalan kaki menuruni pembatas Jalan Tol dan memasuki Jalan Tol yang seharusnya tidak korban lakukan.

Ketika korban sudah sampai di pertengahan Jalan Tol, bersamaan dengan itu datang mobil tangki CPO yang nomor polisinya tidak diketahui dari arah Gerbang Tol Belawan menuju ke Kota Belawan.

Akibatnya, kepala mobil tangki CPO menabrak tubuh korban. Dan tubuh korban digilas roda depan dan belakang yang mengakibatkan korban mengalami luka remuk pada bagian kepala dan tangan patah, sedangkan Mobil tangki CPO yang nomor polisinya tidak diketahui meninggalkan Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah kejadian tersebut.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP P Gultom SH, melalui Kanit Laka Polres Pelabuhan Belawan Iptu H L Tambunan, Kamis pagi ( 7/4/2022) dikonfirmasi, membenarkan peristiwa Laka lantas tersebut.

Mobil tangki CPO yang nomor polisinya tidak diketahui, setelah kejadian menabrak korban melarikan diri. Dan sampai sekarang kami lagi mencari Mobil tangki CPO tersebut bersama supirnya. Kata H L Tambunan.

"Dan korban yang meninggal dunia di TKP dengan mengalami luka remuk dikepala dan tangan kanan patah sudah dibawa ke RS Pirngadi Medan," ucap Kanit Laka Iptu H L Tambunan. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel