Ratusan Warga Demo Tolak Rencana Pembongkaran Portal di Martubung

Foto : Ratusan masyarakat warga Kelurahan Besar gelar aksi demo.

DikoNews7 -

Ratusan masyarakat warga Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan, menolak rencana pembongkaran portal di Jalan Pancing I oleh Satuan Polisi Pamong Peraja (Satpol PP) Kota Medan.

Ratusan warga masyarakat berbondong bondong mendatangi Kantor Lurah Besar, Kecamatan Medan Labuhan, guna melakukan aksi demo, Senin (18/04/2022).

Warga menilai pembongkaran portal tersebut diduga merupakan sekanario yang dilakukan oleh oknum untuk beberapa pengusaha depo dan pergudangan mobil trailer yang ada di sepanjang Jalan Pancing 1.

Kami menolak pembongkaran portal tersebut, karena dengan adanya portal itu sekarang kami warga masyarakat merasa nyaman dan tidak merasa was-was dengan adanya mobil-mobil trailer yang selalu melintas yang bisa mengakibatkan Lakalantas. Ucap Warga.

Sekedar mengingatkan, warga masyarakat Martubung terpaksa membangun portal tersebut karena bentuk kekesalan warga terhadap Jalan Pancing 1 yang rusak berat, akibat seringnya dilalui oleh puluhan mobil-mobil besar milik depo dan industri yang ada di Jalan Pancing 1 Martubung setiap waktu. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel