Tim Saber Pungli Provsu Kunjungi Kantor Disdukcapil Batu Bara

Foto : Tim saber pungli provsu photo bersama kunjungan di kantor Disdukcapil Batu Bara. (Erwin)

 

DikoNews7 -

Tim Suvervisi Saber Pungli Provinsi Sumatera Utara, Herianto Siagian MHum dan Kompol Dr Haslinda mengunjungi kantor Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) kabupaten Batu Bara, Kamis (31/03/2022).

Turut mendampingi Wakapolres Batu Bara selaku Ketua Tim Saber Pungli kabupaten Batu Bara Kompol Rudy Candra SH MM, Perwakilan Kejaksaan Negeri (Kajari) Batu Bara, Perwakilan Dandim 0208 Asahan, Inspektorat Batu Bara dan Unsur Pokja Tim Saber Pungli kabupaten Batu Bara.

Rombongan Tim di terima secara langsung oleh Kadis Dukcapil Batu Bara, Maeda Soetopo S. STP. MSP di dampingi Sekretaris, Hamdan SPd MSi beserta seluruh Kepala Bidang.

Kunjungan dari tim Saber Pungli Provinsi Sumatera Utara (Provsu) ini terkait usulan kabupaten Batu Bara menjadi salah satu kabupaten menuju bebas pungli di Provsu, sekaligus meninjau proses pelayanan publik di DisdukcapilBatu Bara.

Ketua Tim Suvervisi Herianto Siagian mengatakan, Disdukcapil yang merupakan pelayanan dasar harus menjadi tolak ukur pelayanan publik yang bebas dari pungli untuk mendukung terwujudnya kabupaten Batu Bara bebas pungli.

Sementara itu Kadis Dukcapil mengucapkan terima kasih kepada tim saber pungli, atas kunjungan dan bimbingan serta arahannya yang sangat membangun kami dalam meningkatkan pelayanan membahagiakan masyarakat yang bebas dari pungli.

Reporter : Erwin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel