Menjelang Musda, Korda DPD AMPI Batu Bara Gelar Rapat dan Konsolidasi

Foto : Sekretaris Korda DPD AMPI Batu Bara Reno menyerahkan formulir data pengurus ke Rayon AMPI se-kab. Batu Bara. (Erwin)

 

 

DikoNews7 -

Kordinator Daerah (Korda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) kabupaten Batu Bara menggelar rapat konsolidasi pemantapan persiapan Musyawarah Daerah (Musda) dan Pelantikan pengurus DPD AMPI Batu Bara masa bakti 2022-2027.

Rapat konsolidasitersebut berlangsung di kantor sekretariat DPD AMPI Batu Bara, Jl Tengku Umar Dusun VI Desa Benteng, kecamatan Talawi, Kamis (31/03/2022).

Plt. Sekretaris DPD AMPI Batu Bara, M. Rodi Masyuri mengatakan, bahwa kita rencanakan Musda sekaligus Pelantikan pengurus pada Sabtu 14 Mei 2022 mendatang.

“Rapat konsolidasi di laksanakan sebagai upaya dalam menentukan sikap terkait persiapan Musda dan Pelantikan pengurus DPD AMPI Batu Bara,  ini juga bertujuan untuk lebih memantapkan persiapan program dan progres kerja AMPI guna merampungkan Musda dan Pelantikan pengurus,“ ujar M Rodi.

Sementara itu Sekretaris Korda DPD AMPI kabupaten Batu Bara, Reno Sibarani mengatakan, kepada seluruh kader AMPI nantinya agar menciptakan dan memantapkan pelaksanaan Musda dan Pelantikan pengurus DPD AMPI Batu Bara.

Saya berharap kepada Plt. Sekretaris DPD AMPI  yang juga calon Ketua DPD AMPI Batu Bara bisa membawah AMPI Batu Bara semakin eksis dan memberikan manfaat untuk masyarakat dan menjadikan AMPI sebagai generasi muda yang milineal diera digitalisasi.

Rapat dan Konsolidasi menjelang Musda dan Pelantikan Pengurus DPD AMPI Batu Bara periode 2022-2027 di hadiri oleh Korda AMPI Batu Bara, Kades Benteng, serta seluruh Rayon AMPI Se-kabupaten Batu Bara.

Reporter : Erwin

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel