Tokoh Masyarakat Bersama Sekcam Serahkan Penjahat Jalanan ke Polsek Belawan

Foto : Penjahat jalanan di serahkan ke polisi.

DikoNews7 -

Tiga penjahat jalanan, yang merampok Kennedy (30) warga Jalan TM. Pahlawan Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan, pada hari Minggu sore kemaren (24/04/2022) di Jalan Pelabuhan I dekat BANK BRI Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan. 

Yang mengakibatkan korban menderita luka di perut karna ditusuk, karna mempertahankan tas miliknya yang mau dirampok oleh para pelaku. 

Kini pelaku yang bernama Roma Arista warga Jalan Selebes Gang II Titi Panjang Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan, yang ikut melakukan perompokan itu perannya sebagai Joki pembawa sepeda motor untuk melakukan perampokan kini menyerahkan diri. 

Roma Arista salah satu pelaku diantar oleh keluarganya ke Kantor Kecamatan Medan Belawan untuk minta diantar menyerahkan diri ke Polisi, Selasa (26/04/2022). 

Dengan diantar oleh Robby Kurniawan Sekretaris Kecamatan dan Kepling serta H. Irpan Hamidi selaku tokoh masyarakat Belawan, Roma Arista diantar ke Polsek Belawan untuk di proses secara hukum yang berlaku atas perbuatannya. 

H. Irpan Hamidi selaku tokoh masyarakat Belawan mengatakan, dengan kesadarannya sendiri, Roma Arista pelaku kejahatan ini minta diantar ke polisi. Kata H. Irpan Hamidi. 

Ini adalah suatu tindakan yang baik yang dilakukan oleh Roma Arista menyerahkan diri, dan semoga dengan menyerahkan dirinya, dapat meringankan hukumannya. Harap H. Irpan Hamidi selaku tokoh masyarakat Belawan. 

Kapolsek Belawan Kompol D J Naibaho SH, dikonfirmasi membenarkan pelaku Roma Arista diserahkan oleh H Irpan Hamidi dan Robby Kurniawan Sekretaris Kecamatan Medan Belawan ke Polsek Belawan. Kata Kapolsek. 

Pelaku tiga orang, sudah dua orang pelaku yang menyerahkan diri, tinggal satu orang lagi. Ucap D J Naibaho SH. 

"Saya minta kepada satu pelaku lagi untuk menyerahkan diri, kalau tidak nanti akan diberikan tindakan tegas dan terukur oleh polisi," tandas Kapolsek D J Naibaho SH. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel