BPBD Batubara Pospam Operasi Ketupat Toba 2022

Foto : Apel petugas Pospam Ketupat Toba 2022.

DikoNews7 -

Selama pasca libur panjang perayaan Idul Fitri 1443 H, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten Batu Bara ikut serta dalam pos pengamanan (Pospam)  lebaran 2022 atau operasi ketupat Toba  yang di selenggarakan Polres Batu Bara.

Selain keikutsertaan BPBD Batu Bara dalam Operasi Ketupat Toba  2022 yang di selenggarakan Polres Batu Bara. Giat Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Batu Bara tentu dalam  mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas dan lakalantas bagi pengendara di jalan dalam rangka Operasi Ketupat Toba 2022 di Wilayah kabupaten Batu Bara.

Hal ini dikatakan Kepala Bidang (Kabid) Kedaruratan dan Logistik, Drs. Abdul Rasyid melalui Kordinator Satgas TRC BPBD, Eka Rahman, Jum’at, (06/05/2022).

Bahkan selama pasca libur panjang Idul Fitri, BPBD Batu Bara juga setiap hari Satgas TRC BPBD enam orang yang di tugaskan, setiap tim di bagi dua orang yang berjaga di tiga Pos Pengamanan  yang di sediakan oleh Polres Batu Bara yaitu, Pospam 1 di Jalinsum Kuala Tanjung, Pospam 2 Jalinsum Simpang Empat Lima Puluh dan Pospam 3 Jalinsum Pos Lantas Sei Bejangkar, beber Eka.

“Tentunya semua itu dalam rangka menyukseskan Operasi Ketupat Toba Tahun 2022 selama 12 hari sejak 28 April hingga 09 Mei 2022 mendatang, “ ungkap Satgas TRC BPBD Batu Bara, Eka.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel