Kelompok Pecinta Kopi Apresiasi Petugas Kebersihan Tak Kenal Lelah

Foto : Petugas kebersihan memuat sampah.

DikoNews7 -

Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara berupaya agar setiap sudut kota, khususnya Tanjung Tiram terlihat bersih dari sampah. Karena itu para petugas kebersihan pun jadi tumpuan untuk hal sampah. 

Tak kenal lelah melaksanakan tugasnya membersihkan setiap sudut kota Tanjung Tiram, mulai Jl Merdeka, Jl Nelayan, Jl,  Kartini, Jl Sumatera hingga Jl  Rakyat. 

Hal ini diungkapkan salah satu awak media online tergabung di kelompok pencinta kopi, Asrizal akrab di sapa Wongfe di Warkop Robby, Sabtu (14/05/2022).

Di katakan Wongfe,  meski kekhawatiran terhadap wabah penyakit, namun tanggung jawab terhadap tugasnya tersebut lebih besar dari ketakutan terhadap ancaman wabah penyakit.

Hal ini terlihat para petugas kebersihan mengangkat keranjang sampah untuk di muat ke dalam truk dinas lingkungan hidup, kebersihan dan pertamanan kabupaten Batu Bara.

“Melihat keberadaan para petugas kebersihan pada dinas perumahan, kawasan permukiman dan lingkungan hidup, tak kenal lelah, mulai pagi hingga sore hari di seluruh sudut kota di kabupaten  Batu Bara agar mendapat perhatian khusus kepada petugas kebersihan, baik itu tukang sapu, tukang taman Dan petugas pengangkut sampah “ pinta Wongfe.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel