Korban Tenggelam di DAM Sungai Limau Manis di Temukan Tewas

Foto : Tim SAR gabungan evakuasi korban.

DikoNews7 -

Sandi Sahputra (17 thn) warga Dusun I Desa Sumber Rejo kecamatan Datuk Lima Puluh, kabupaten Batu Bara yang tenggelam di aliran DAM sungai Limau Manis, kecamatan Lima Puluh, Sabtu (07/05/2022) sekitar pukul 14.30 Wib, berhasil di evakuasi dalam keadaan meninggal dunia.

Berdasarkan data yang di himpun dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten Batu Bara menyebutkan, remaja berusia 17 thn asal Desa Sumber Rejo itu di temukan di aliran DAM sungai Limau Manis berjarak 50 meter dari lokasi korban tenggelam.

Upaya yang di lakukan BPBD Batu Bara, Polsek Lima Puluh, Basarnas Tanjung Balai, perangkat desa Limau Manis beserta masyarakat telah melakukan evakuasi korban dengan menggunakan perahu karet.

“Setelah melakukan pencarian hari ke dua, alhamdulillah korban di temukan, Minggu (08/05/2022) sekitar pukul 10.46 Wib, “ terang Kordinator Satgas TRC BPBD Batu Bara, Eka Rahman.

Dari pantauan DikoNews7-, tim BPBD Batu Bara menurunkan peralatan untuk melaksanakan  operasi pencarian di sertai peralatan SAR air seperti, mobil pickup 1 unit, perahu karet 1 unit, mesin tempel 40 PK 1 unit, mesin tempel 9.8 PK 1 unit, life jacket 4 buah, pedal (dayung) 2 buah, senter 2 unit dan kantong mayat 1 buah.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel