Remaja 17 Tahun Hanyut dan Tenggelam di Aliran DAM Sungai Limau Manis

Foto : Tim SAR malakikan pencarian.

DikoNews7 -

Sandi Sahputra (17 thn) warga Dusun I Desa Sumber Rejo, kecamatan Datuk Lima Puluh, kabupaten Batu Bara, hanyut terbawa aliran DAM sungai Limau Manis.

Kaban Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten Batu Bara melalui Kordinator Satgas TRC BPBD,  Eka Rahman menuturkan, Sabtu (07/05/2022) sekitar pukul 14.00 Wib korban dan teman – temannya yang berjumlah enam orang bermain – main di daerah aliran DAM sungai Limau Manis.

“Sekitar pukul 14.00 Wib korban tenggelam di DAM sungai Limau Manis, sampai saat ini Sandi Sahputra belum bisa di temukan di karenakan situasi hari mulai gelap dan hujan, sehingga evakuasi di hentikan sementara dan akan di lanjutkan besok, “ sebut Eka.

Ada pun upaya yang di lakukan BPBD Batu Bara melakukan evakuasi korban menggunakan perahu karet sedangkan peralatan yang di bawah seperti, mobil Pickup, 1 unit perahu karet, 1 buah mesin tempel 9,8 PK, 4 set Life Jacket, 2 buah pedal (dayung), 2 unit senter dan 1 kantong mayat.

Sementara itu Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi membenarkan peristiwa tersebut. Bahkan, begitu menerima kabar ada orang hanyut, Kapolsek bersama personil langsung turun ke TKP.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel