Alami Ganguan Jiwa, Anak Bunuh Ibu Kandung di Gebang

Foto : Korban dan pelaku saat diamankan.

DikoNews7 -

Warga Dusun III, Desa Paya Bengkuang, Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat, dihebohkan dengan ditemukannya seorang ibu rumah tangga (IRT) yang tewas didalam rumahnya dengan kondisi berlumuran darah dan kepala luka memar bekas dianiaya.

Korban RS (54) ditemukan pertama kali oleh Hernelis (39) warga sekitar, Kamis (23/06/2022) siang sekitar pukul 11.30 WIB, dimana saat itu Hernelis datang untuk melihat keadaan korban.

Saat dipanggil-panggil korban tidak menjawab, merasa curiga dirinya langsung masuk kedalam rumah, dan melihat didalam kamar korban sudah dalam keadaan kaku bersimbah darah dengan posisi telentang diatas  tempat tidur.

Seketika Hernelis berteriak histeris menangis sambil berteriak minta tolong kepada tetangga sebelah rumah, warga yang mendengar langsung berdatangan dan melaporkan kejadian ini kepada Kepala Dusun setempat dan diteruskan ke Polsek Gebang.

Mendapat informasi ini, Kapolsek Gebang Iptu M.Sebayang bersama unit Reskrim langsung turun kelokasi melakukan olah TKP dan mengambil keterangan para saksi, selanjutnya membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan Visum Et Revertum (VER).

Dari hasil pemeriksaan sementara, korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal akibat dianiaya, dimana dari lokasi petugas menemukan barang bukti batu yang digunakan pelaku untuk melakukan penganiayaan.

Sementara, pelaku penganiayaan diketahui berinisial CS (18) yang tak lain merupakan anak kandung korban, dimana pelaku selama ini mengalami gangguan jiwa.

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok.SH.SIK melalui Kapolsek Gebang Iptu M Sebayang membenarkan kejadian ini.

"Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal akibat dianiaya, pelaku merupakan CS anak kandung korban dan sudah kita amankan berikut sebuah batu yang diduga digunakan untuk melakukan penganiayaan, dari keterangan warga pelaku mengalami gangguan jiwa, guna kepentingan penyidikan kita akan melakukan tes kejiwaan terhadap pelaku," terang Kapolsek. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel