Bupati Labuhanbatu Utara, Hendriyanto Sitorus SE MM Lantik 60 Kepala Desa

Foto : Pelantikan 60 Kepala Desa di Kabupaten Labuhanbatu Utara.

DikoNews7 -

Sebanyak 60 Kepala Desa (Kades) yang terpilih di Kabupaten Labuhanbatu Utara resmi dilantik oleh Bupati Hendriyanto Sitorus SE MM, di Aula Ahmad Dewi Syukur, Kamis (30/6/2022).

Diketahui, di Kabupaten Labuhanbatu Utara sendiri, pelaksanaan Pilkades Serentak tahun 2022 dilaksanakan tanggal 25 Mei lalu sebanyak 60 Desa di 8 Kecamatan.

Bupati Hendriyanto mengucapkan selamat dan sukses kepada para kepala desa yang telah resmi di lantik dan mengucapkan terima kasih kepada kepala desa periode 2016-2022 yang telah mengabdikan dirinya kepada masyarakat Labuhanbatu Utara.

Hendriyanto juga berharap, kepala desa yang telah di lantik bisa bekerja dengan baik dengan dukungan perangkat desa dan masyarakat untuk wujudkan pembangunan desa dengan mengembangkan sektor potensi yang ada di desa tersebut seperti sektor pertanian, sektor wisata, dan sektor lainnya.

"Mari bersama majukan dan kembangkan desa melalui potensi-potensi yang ada di desa dengan penggunaan ADD yang baik dan tepat agar kedepan manfaatnya dapat dirasakan langsung masyarakat Labuhanbatu Utara", ucap Bupati.

Pelantikan berjalan lancar dan khidmat dengan rangkaian penyematan tanda jabatan pin jengkol, dan dilanjutkan ucapan selamat kepada para kepala desa.

Turut hadir juga Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H Samsul Tanjung ST MH, Sekretaris Daerah H Muhammad Suib SPd, MM, Ketua DPRD H Indra Surya Bakti Simatupang SH MKn, Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK, Kakan Kemenag Agus Priadi SAg, Ketua TP PKK Ny dr Rama Dhona Hendriyanto Sitorus MKed (Ped) Sp A, Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP PKK Ny dr Zuhriani Samsul Tanjung, mewakili Kajari Labuhanbatu, tokoh agama, dan tokoh pemuda.

Reporter : SS/OT

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel