Bupati Labura Serahkan Bantuan Mesin Pemanen Padi dari Kementerian Pertanian

Foto : Bupati Labura, Hendriyanto Sitorus SE MM serahkan mesin pemanen padi.

DikoNews7 - 

Bupati Labura, Hendriyanto Sitorus SE MM menyerahkan bantuan mesin pemanen padi (Combine Harvester Besar Padi) kepada Kelompok Tani Suka Maju, Desa Teluk Piai, Kecamatan Kualuh Hilir, di Kantor Dinas Pertanian Kabupaten Labuhanbatu Utara, Kecamatan Kualuh Selatan, Desa Damuli Kebun, Kamis, (09/06/2022).

Adapun Bantuan tersebut berasal dari Kementerian Pertanian, Dirjen Tanaman Pangan Tahun Anggaran 2022, yang merupakan aspirasi dari Anggota Dewan.

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus, dalam sambutannya menyampaikan ,"Manfaatkan bantuan dengan sebaik-baiknya, tidak hanya sebagai alat bantu panen namun alat ini mudah-mudahan dapat meningkatkan kesejahteraan para petani, Ini adalah salah satu bentuk program kami memberikan perhatian dan komitmen dalam rangka mewujudkan kesejahteraan bersama.

"Insya Allah, Pemerintah kabupaten akan terus berupaya memberikan perhatian kepada para petani Labura, juga kami harap dengan adanya bantuan alat panen modern ini dapat memberikan semangat bagi para petani dalam bercocok tanam, guna meningkatkan pendapatan penghasilan petani,"ucap Bupati.

Reporter : SS/OT

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel