IPK Kecamatan Labuhan Deli Beri Bantuan Kepada Para Korban Kebakaran

Foto : IPK Labuhan Deli bantu korban kebakaran.

DikoNews7 -

Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Labuhan Deli, beri bantuan kepada para korban kebakaran yang menghanguskan 4 unit rumah warga di Gang Kencana Dusun IX Kampung Banten, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Minggu 26/6/2022.

Masyarakat yang berada di lokasi tersebut memberi apresiasi kepada para Kader IPK yang hadir dengan membawa bantuan sembako serta material bangunan. Ternyata mereka semua sahabat masyarakat. Apa yang dianggap buruk selama ini ternyata bertolak belakang, IPK Labuhan Deli peduli kepada masyarakat, ucap warga.

Salah seorang tokoh masyarakat, Ustad Fahri mengatakan, baru kali ini saya melihat bahwa ada OKP berjiwa sosial seperti ini. Para kader yang kompak dan sangat ramah membuat ini sangat mengagumkan.

Saya sangat kagum, terutama terhadap pemimpinnya yang bisa mengarahkan para anggotanya menjadi  para pemuda yang sangat berkarya cocok dengan apa makna dari ikatan Pemuda Karya, ungkap tokoh masyarakat Desa Helvetia ini.

Sementara Ketua PAC IPK Labuhan Deli,
Herry Lasdi SH MH mengatakan, kami datang dengan Jiwa, bukan Ada maksud tertentu. Bersama anggota, saya berbagi berkah. Saya berharap ini bisa di ikuti oleh para donatur yang ada di Desa Helvetia ini.

Untuk para korban, kami atas nama IPK dan Ganti turut berduka atas musibah yang telah terjadi. Kami harap tetap semangat dalam menerima semua cobaan ini dan menjalankan hidup ini, tundasnya. 

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel