Kabar Duka, Purwadi Pemeran Rita di Sketsa Komedi YouTube Warintil Official Meninggal dunia

Foto : Alm Purwadi Pemeran Rita di Sketsa Komedi YouTube Warintil Official.

DikoNews7 -

Kabar duka datang dari dunia komedi di Tanah Air. Purwadi, salah seorang pemain sketsa komedi dalam konten "Kontrakan Rempong" yang tayang di kanal YouTube Warintil Official, meninggal dunia.

Kabar duka itu diketahui melalui unggahan di Instagram Warintil Official pada Senin (6/6/2022). Dalam unggahannya, wajah Purwadi terpajang dengan ungkapan duka cita.

Menyertai unggahannya, tim Warintil Official juga menyampaikan doa untuk kepergian Purwadi, yang melekat dengan peran Rita sekaligus Bobo (anak kecil) dan Wak Min dalam sketsa tersebut.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Dari hati yang paling dalam, kami dan keluarga turut berduka cita atas meninggalnya almarhum. Semoga Allah menempatkannya di tempat yang paling indah di Surganya Allah Amin," tulisnya.

Menutup unggahannya itu tim Warintil Official juga meminta masyarakat untuk memaafkan segala kesalahan yang pernah diperbuat Purwadi semasa hidupnya.

"Bagi yang kenal Almarhum kami mohon agar dimaafkan segala kesalahan Almarhum baik yg disengaja maupun tidak sengaja dan kami mohon do'a dari teman teman semua 🙏 (Alm Purwadi Ex Rita, Bobo Wak Men dan Tini)," tutupnya.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri ucapan duka dari warganet dan para kerabat yang mengenal sosok almarhum.

"innalillahiwainnailaihirojiun semoga ditempatkan dibarisan orang yang beriman dan keluarga diberikan kekuatan juga keikhlasa 🤲🏻," tulis Arif Muhammad yang dikenal dengan peran Mak Beti di YouTube.

"ya allah😭. selamat jalan kak. semoga amal ibadah nya di terima di sisi allah," timpal Haviz KDI.

Seperti diketahui sketsa komedi Warintil dihidupkan oleh 6 anak muda asal Medan, Sumatera Utara. Beberapa tahun belakangan kreasi cerita dan akting 6 pria yang memerankan banyak karakter dalam cerita disukai netizen. Mereka memiliki hampir 7,5 juta subcribers.

Belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya Purwadi. Dalam unggahan lain, Warintil Official menunjukkan momen saat Purwadi tengah disalatkan di dalam mobil jenazah.

"Selamat jalan sahabat. Kenangan bersamamu tidak akan terlupakan. AL FATIHAH. Selamat jalan sayang banyak banget yang sayang sama kamu banyak banget yg doain kamu Surga tempat mu," tulisnya. (*)

 

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel