Kloter 3 Calhaj Batu Bara Masuk Asrama Haji Medan

Foto : Bupati Zahir mendorong kursi roda salah seorang calhaj naik ke bus menuju asrama haji Medan.

DikoNews7 -

Pemberangkatan 130 Calon Jamaah Haji  kabupaten Batu Bara termasuk diantaranya Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP dan Ketua TP-PKK Ny Maya Indriasari Zahir.

Diiringi suasana haru keluarga, pelepasan keberangkatan calhaj oleh Wakil Bupati (Wabup) Batu Bara Oky Iqbal Frima. SE di Masjid Hasanah Desa Simpang Dolok, kecamatan Datuk Lima Puluh, Minggu (12/06/2022).

Sebanyak 130 calhaj kabupaten Batu Bara yang masuk kloter 3 Embarkasi Medan akan bertolak ke Tanah Suci, Senin (13/06/2022).

Petugas Haji Daerah (PHD) yang juga Bupati Batu Bara, Zahir mengatakan, bahwa kuota haji kabupaten Batu Bara tahun ini sebanyak 131 orang. Namun satu orang gagal berangkat karena masalah kesehatan.

Sebanyak empat bus yang telah dipersiapkan oleh Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara untuk mengantarkan jamaah haji ke  asrama haji Medan guna pemeriksaan administrasi lebih lanjut, sebutnya.

Jamaah calon haji asal kabupaten Batu Bara akan bergabung dengan jamaah calon haji asal kabupaten Simalungun dan Kota Padangsidimpuan.

Pantauan awak media, terlihat para calhaj satu persatu memasuki bus yang telah disediakan Pemkab Batu Bara untuk mengantarkan ke asrama haji Medan, para keluarga jamaah memeluk dan tak kuasa menahan air mata.

Reporter : Erwin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel