PAC IPK Kecamatan Medan Deli Melakukan Donor Darah

Foto : Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Medan Deli lakukan donor darah.

DikoNews7 -

Organisasi Kepemudaan (OKP) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Medan Deli, turut serta dalam kegiatan donor darah di RSU Adam Malik, Medan Sumatera Utara, Minggu 5/6/2022.

Kolaborasi yang di gelar Gugus Darma bersama HIPMI, IPK PAC Medan Deli, KONI, POROS MUDA, dan LPM di Kecamatan Medan Deli, menargetkan peserta donor sekitar 120 orang dan akan di serahkan kepada Ikatan Kanker Anak.

Sementara Ikatan Pemuda Karya (IPK) PAC Medan Deli yang di Ketuai Umar Dani menghadirkan 50 Kader IPK dari seluruh Pengurus Cabang dan Ranting di Kecamatan Medan Deli.

Hal ini bertujuan untuk kesehatan sekaligus amal sosial yang di lakukan rutin setiap 6 bulan dan semua darah yang di kumpulkan di serahkan untuk masyarakat yang membutuhkan melalui penyelenggara dalam hal ini di gelar oleh Guna Darma Pramuka.

Ketua PAC IPK Medan Deli, Umar Dani yang di dampingi  Sekjen Wahyu Pramana SE  dan Ketua Ransus Widodo, Kordinator lapangan Engli (Engsel) menjelaskan, donor darah ini sangat baik kita untuk kesehatan kita.

"Hal yang paling baik kita bisa bersedekah darah untuk masyarakat yang membutuhkan. Disini PAC IPK Medan Deli bukan hanya bisa berkorban harta untuk masyarakat namun darah pun kami korbankan untuk membantu masyarakat", tegas ketua Umar.

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel