Pemuda Pancasila Kecamatan Labuhan Deli Bantu Korban Kebakaran

Foto : PP Kecamatan Labuhan Deli salurkan bantuan kepada korban kebakaran.

DikoNews7 -

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, menyalurkan bantuan kepada para korban kebakaran di Gang Kencana Dusun IX Kampung Banten, Desa Helvetia, Minggu 19/06/2022.

Bantuan yang disalurkan berupa pakaian bekas layak pakai dan uang tunai yang langsung diberikan Ketua PAC PP Labuhan Deli Adi Waris (Kacuk) melalui Wasekjen 2 Edi Sadikin yang didampingi para Ketua Ranting serta para kader PP di lokasi kejadian.

Ketua Ketua PAC PP Labuhan Deli Adi Waris saat di konfirmasi awak media media mengatakan turut prihatin dan berduka atas musibah kebakaran yang menimpa saudara-saudara kita yang berada di Gang Kencana Dusun IX Kampung Banten.

“Ini wujud kepedulian PP Kecamatan Labuhan Deli kepada warga yang tertimpa musibah. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban para korban dan bermanfaat", harap Ketua PAC PP Labuhan Deli Adi Waris.

Menurut Ketua PAC PP Labuhan Deli yang akrab disapa Kacuk ini mengatakan jika kebakaran tersebut begitu memilukan terjadi di saat warga sedang tidur dan menghanguskan 4 unit rumah. Selain itu, sebentar lagi kita akan merayakan Hari Raya Idul Adha 1443 H.

Kacuk juga mengatakan, PAC PP Kecamatan Labuhan Deli mengajak kepada para donatur dan pengusaha agar dapat membantu mereka (para korban kebakaran) yang berada di wilayah kita, tandasnya.

Reporter : Tim

 

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel