Polres Bersama Pemkab Labuhanbatu Gelar Fun Bike

Foto : Kegiatan Fun Bike.

DikoNews7 -

Polres Labuhanbatu bersama Forkopimda Kabupaten Labuhanbatu menggelar acara sepeda gembira serentak (Fun Bike) untuk menyambut dan menyemarakan HUT Bhayangkara ke-76 dan HUT Kodam I Bukit Barisan  ke-72 tahun 2022. 

Kegiatan Fun bike tersebut dilaksanakan pada Minggu (19/6/2022) pagi sekira pukul 07.00 Wib di Mapolres Labuhanbatu dan di ikuti ratusan peserta dari Polres Labuhanbatu, Kodim 0209/LB, Peng Cab Bhayangkari Labuhanbatu, Forkopimda Labuhanbatu dan Komunitas pesepeda yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.

Giat fan Bike tersebut diikuti ratusan peserta yang terdiri dari Personil Polri Polres Labuhanbatu, Personil TNI Kodim 0209/LB, Forkopimda Labuhanbatu, Pengurus Bhayangkari Cabang Labuhanbatu, dan Beberapa Komunitas Pecinta Sepeda Labuhanbatu.

Pantauan dilokasi, Start fun bike dimulai dari Mapolres Labuhanbatu menuju Jl Agus Salim Rantauprapat, Jl Martinus Lubis,  Sibuaya , Simp. Empat Padang Pasir, Simp Mangga Bawah , Jln SM Raja, Jln Perisai, Jln Sirandorung , Jln Torpis,  Jln Binaraga, Jln Di Panjaitan, Jln Cut Nyakdin dan finish kembali di Mapolres Labuhanbatu.

Dalam sambutannya, Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap mengucapkan terima kasihnya kepada para Personil Polri dan TNI serta pihak panitia yang telah mensukseskan acara tersebut. 

Ia menerangkan, acara fun bike yang digelar saat ini merupakan rangkaian kegiatan untuk menyambut dan menyemarakan ulang tahun Polri yang ke-76 pada 01 Juli 2022 dan Ulang tahun Kodam I Bukit Barisan ke-72 tanggal 20 Juni 2022 mendatang. 

"Selamat datang kepada Forkopimda dan Peserta yang sudah bersedia hadir dalam acara ini. Selain untuk kesenangan, oleh raga bersepeda juga menyehatkan. Mari kita berdoa agar situasi Kamtibmas di Kabupaten Labuhanbatu tetap aman dan kondusif," Tutup Dandim dalam sambutannya.

Memeriahkan acara, giat fun bike juga di isi dengan doorprize bagi para peserta yang akan diundi di akhir kegiatan. Adapun hadiah door prize terdiri dari 5 Unit Sepeda Gunung, 5 Unit Kulkas, 5 Unit TV LCD, 20 Unit Kipas Angin, dan ragam hadiah menarik lainnya. 

Selain dihadiri para PJU Polres Labuhanbatu dan Kodim 0209/LB, giat Fun Bike juga dihadiri Ketua DPRD Kab. Labuhanbatu Hj Meika Rianti, Ketua Bhayangkari Cab. Labuhanbatu Ny. Iin Anhar Arlia, Asisten 1 Pemkab Labuhanbatu, Ketua KPU Labuhanbatu Wahyudi, dan FKUB Labuhanbatu serta beberapa pengurus komunitas pesepeda yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.

Teks Photo : Dandim 0209/LB bersama Waka Polres Labuhanbatu Saat Ikuti Giat Fun Bike

Reporter : Indra Dharma

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel